Tempat Jual Treadmill Murah Berkualitas Di Bandung

blogger templates
Tempat Jual Treadmill Murah Berkualitas Di Bandung - Khusus warga Bandung kini anda tap perlu kebingungan mencari informasi tempat jual treadmill murah dan berkualitas di Bandung, karena kami SentralFitnes.Com hadir sebagai tempat yang menjual berbagai alat fitness mulai dari treadmill manual, treadmill elektrik dengan berbagai fungsinya, x bike, sepeda statis, home gym dan banyak alat olahraga lainnya yang anda bisa pesan dan bawa ke rumah. Tempat jual treadmill di murah berkualitas di Bandung mungkin tidak banyak maka dari itu kami hadir sebagai pioner untuk memenuhi kebutuhan alat olahraga dirumah anda yang murah dan berkualitas.

Tempat Jual Treadmill Murah Berkualitas Di Bandung

Tempat Jual Treadmill Murah Berkualitas Di Bandung
Rp 5.600.000
  
Spesifikasi Treadmill 3 fungsi in 1:
    Kecepatan: 1-14 km/jam
    Incline: auto 15 level
    Bahan: MDF material dan cat putih awet
    Running area: 126 cm x 40 cm max.
    Sit up, Twister dan belt massage

    With 1 LCD display windows with blue background
    Computer Fungtion: hand pulse, time, speed, distance, body fat and calorie
    Running board: MDF material with hight density, high elasticity and high intensity
    Wheels for easy transportation
    With safety lock system
    Bisa dilipat jika tidak digunakan
    Kecepatan: 1-14 km/jam
    Incline: auto 15 level
Anda tidak perlu repot-repot mencarti info kemana-mana lagi sekarang untuk mendapatkan treadmill kesukaan anda sebagai alat olahraga, alat terapi. Karena dengan treadmill ini anda bisa berolahraga kapan saja dan dimana saja dirumah anda. Karena treadmill yang kami jual bisa dilipat atau dipindah-pindah sehingga anda bisa merubah berbagai suasana olahraga dirumah anda.

Misalnya jenis Treadmill Elektrik Superfit 005 ini merupakan treadmill elektrik yang mempunyai 3 fungsi dengan treadmill ini selain bisa membakar kalori juga bisa membentuk otot sehingga bisa membantu dalam latihan program diet atau pemulihan pasca sakit atau kecelakaan. Dengan kecepatan maksimal bisa mencapai hingga 14 km/jam.

Untuk melakukan pemesanan di tempat jual treadmill murah dan berkualitas kami di Bandung anda tinggal menghubungi Custumer Service kami di nomor yang sudah tersedia. Kami juga melayani pemabayaran COD dimana anda tak perlu khawatir akan keamanan transaksi dengan kami, makasih

0 Response to "Tempat Jual Treadmill Murah Berkualitas Di Bandung"

Posting Komentar

Toko Alat Fitnes