Daftar Harga Treadmill Manual 6 Fungsi Baru Paling Murah

blogger templates

Daftar Harga Treadmill Manual 6 Fungsi Baru Paling Murah - Anda tak sempat berolahraga karena kesibukan sehari-hari . Kini anda tak perlu khawatir dengan masalah tersebut karena sekarang kami hadir dengan daftar harga treadmill manual 6 fungsi baru yang memudahkan anda bisa kapan saja berolahraga hanya dirumah. Dengan harga treadmill manual 6 fungsi baru yang paling murah ini anda bisa menghemat banyak uang dan tentunya waktu selain itu pula pola olahraga akan semakin teratur dan kehidupan sehat dan bugar yang anda inginkan anda akan mendapatkannya.

Dengan treadmill manual 6 fungsi anda bisa melakukan banyak gerakan olahraga diantaranya anda bisa jogging, berlari, atau walking dan juga push up. Semua itu bisa melatih otot-oto bagian paha, lengan, kaki dan jantung anda. Selain itu pula dilengkap dengan MASSAGER untuk menghancurkan lemak dan pendinginan setelah olahraga. Harga treadmill manual 6 fungsi baru paling murah yang kami miliki juga dilengkapi dengan TWISTER dimana berfungsi ntuk mengencangkan perut anda. Dan juga PULLING : Tali elastis yang berfungsi untuk melatih otot bahu. 

Adapun spesifikasi dari Harga Treadmill Manual 6 Fungsi Baru Paling Murah ini diantaranya

Daftar Harga Treadmill Manual 6 Fungsi Baru Paling Murah
Rp 3.000.000


- Run area : 33,5cm X 119cm
- Max user weight : 100Kg
- Gross Weight : 47 Kg
- LCD DISPLAY : TIME , SPEED , PULSE, CALORIE , DISTANCE

Ditambah treadmill manual 6 fungsi bisa anda gunakan diberbagai tempat rumah anda. Mungkin anda ingin berolahraga didepan TV, atau anda ingin berolahraga di teras rumah anda tinggal melipat dan menggeser treadmill manual 6 fungsi dilengkapi roda untuk memudahkan menggeser atau memindahkan barang. Selamat berolahraga…Rajin berolahraga berat badan pun menjadi turun dan hidup menjadi sehat dan bugar

0 Response to "Daftar Harga Treadmill Manual 6 Fungsi Baru Paling Murah "

Posting Komentar

Toko Alat Fitnes