Jual Alat Fitnes Home Gym Untuk Di Rumah Terlengkap Di Bandung

blogger templates
Jual Alat Fitnes Home Gym Untuk Di Rumah Terlengkap Di Bandung - Home Gym merupakan alat fitnes favorit yang banyak digemari sebagai alat olahraga yang bisa anda gunakan di rumah. Alat Fitness Home Gym ini merupakan sebuah kesempurnaan dari berbagai jenis jenis latihan beban untuk kekuatan dan pembentukan otot-otot tubuh secara sempurna.  Dengan variasi gerakan seperti Benchpress, Butterfly, biceps, triceps, katrol, sit up, leg extension, dll. Banyak sekali bukan gerakan angkat beban yang bisa anda lakukan dengan alat fitness home gym ini. Kami menjual alat fitness home gym ini dengan harga yang murah serta terjamin kualitasnya karena kami merupakan pusat alat fitness home gym terlengkap di Bandung.

Jual Alat Fitnes Home Gym Untuk Di Rumah Terlengkap Di Bandung

Jual Alat Fitnes Home Gym Untuk Di Rumah Terlengkap Di Bandung
Rp 5.600.000

Home gym BL-1600DX, home gym BL-1600DX adalah revolusi dari tipe-tipe home gym sebelumnya yang hanya memiliki beban 100lbs, kelebihan dari home gym ini adalah mempunyai beban yang paling besar dikelasnya yaitu 150lbs plates, atau setara dengan 75kgs, sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin cepat membentuk otot tubuh dengan hasil yang sangat maksimal. Selain itu home gym BL-1600DX ini mempunyai tali rowing yang biasanya tidak ada pada jenis home gym lainnya, dengan tali rowing tersebut anda mendapatkan 2 tambahan fungsi, yaitu : abdominal & rowing
* Kesempurnaan dari semua jenis latihan beban untuk kekuatan dan pembentukan otot-otot tubuh secara sempurna
* 20 2 Variasi gerakan seperti Benchpress, Butterfly, biceps, triceps, katrol, sit up, leg extension, dll.
* Desain yang sangat compact.
* Intensitas latihan melalui pengaturan beban.
* Dapat digunakan baik pria maupun wanita.

Dengan alat fitness home gym anda bisa dengan leluasa melatih otot tangan, otot punggung, otot bisep, trisep dan berbagai otot lainnya. Di toko alat olahraga kami yang terletak di Bandung tersedia berbagai macam alat olahraga selain home gym diantaranya treadmill manual dan elektrik, orbitrack, sepeda statis, x bike dan yang lainnya sehingga menjadikan kami sebagai pusat alat fitness untuk dirumah yang terlengkap di Bandung dan sekitarnya.

Terlebih bagi anda yang mempunyai rutinitas yang padat alat fitness home gym sangat membantu anda dalam program hidup sehat anda karena anda bisa dengan mudah berolahraga kapan saja anda mau. Untuk transaksi dan pemesanan alat fitness home gym yang kami jual sangat mudah anda tinggal menghubungi CS kami kemudian melakukan pembayaran bisa secara COD atrau transfer dan kemudian kami kirim ke alamat rumah anda dan kami rangkai jika ada lat fitness yang perlu dirangkai jadi anda tinggal menggunakannya saja, terimakasih banyak atas pemesanannya….


0 Response to "Jual Alat Fitnes Home Gym Untuk Di Rumah Terlengkap Di Bandung"

Posting Komentar

Toko Alat Fitnes