Harga Treadmill Manual 42 Fungsi Bandung Terbaru

blogger templates

Harga Treadmill Manual 42 Fungsi Bandung Terbaru - Wow..Ada treadmill manual dengan 42 fungsi pastinya anda terkejut dengan sangat banyaknya fungsi dari treadmill manual 42 fungsi ini. Harga dari treadmill manual 42 fungsi Rp 4.300.000. Sungguh sangat banyak gerakan olahraga anda bisa lakukan dengan treadmill manual 42 fungsi ini. Disamping itu dengan harga yang murah treadmill manual 42 fungsi terbaru ini bisa sangat membantu anda dalam program olahraga sehat anda, baik untuk program menurunkan berat badan, kolesterol atau untuk terapi dirumah penyakit dirumah anda.

Harga Treadmill Manual 42 Fungsi Bandung Terbaru

Harga Treadmill Manual 42 Fungsi Bandung Terbaru
Rp 4.300.000
Inilah Spesifikasi Treadmill TL-42 Fungsi:
• Manual treadmill w/elastic rope
• Dimensi 150 x 88 x 130 cm
• Run area 120 cm x 35 cm (Karpet)
• Foldable mode/bisa dilipat
• Fungsi: Walking, jogging, running, air walker, twister, sit up, push up, rowing, butterfly, shoulder press, chest press, chest press, cycle, etc-42 fungsi.
• Digital monitor dan Computer: Timer, speed, distance, calories dan heart pulse
• Memiliki roda agar mudah dipindahkan
• Tempat Drink Bottle
• Gross weight 75 kg
 
Harga yang anda dapatkan dari treadmill manual 42 fungsi sangatlah murah dibanding dengan kualitas dan banyaknya macam dan aneka fungsi gerakan yang anda bisa lakukan. Tentunya anda bisa dengan mudah mendapatkan treadmill manual 42 fungsi terbaru ini, karena kami mudah anda temui khususnya bagi anda yang berdomisili di Bandung kami menyediakan layanan khusus berupa pembayaran COD jadi anda tak perlu ragu dan khawatir bertransaksi dengan kami. Atau sekalian jalan-jalan ke toko alat olahraga kami anda bisa berkungjung langsung ke toko treadmill manual 42 fungsi kami ini di Bandung. Sangat mudah bukan membeli treadmill manual 42 fungsi untuk anda.

Anda hanya perlu waktu beberapa menit untuk mencari informasi model dan spesifikasi diweb kami, kemudian anda bisa langsung pesan dan treadmill manual 42 fungsi dikirim kealamat anda baik yang di Bandung atau Cimahi atau luar kota.  Sedikit ulasan dari fungsi treadmill manual 42 fungsi  ini anda bisa jogging, berlari, berjalan , air walker, twister, sit up, push up, rowing, butterfly, shoulder press, chest press, chest press, cycle, etc-42 fungsi. Selamat berolahraga ya. Silahkan hubungi Custumer Service kami untuk pemesanan treadmill manual ini, makasih

0 Response to "Harga Treadmill Manual 42 Fungsi Bandung Terbaru"

Posting Komentar

Toko Alat Fitnes